Lowongan Kerja Collection Staff Jawa Timur Jawa Timur

Lowongan Kerja Collection Staff Jawa Timur di PT BFI Finance Indonesia Tbk, lokasi BFI Tower Sunburst CBD Lot 1.2 Jalan. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo BSD City-Tangerang 15322 dengan pengalaman Less than 1 year experience membuka Loker sebagai Collection Staff Jawa Timur yang berlaku mulai 06-Aug-14 sampai dengan 05-Sep-14 dan persyaratan sebagai berikut:

Lowongan Kerja Collection Staff Jawa Timur Jawa Timur

PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) merupakan sebuah Perusahaan Multifinance Independen terbesar di Indonesia dengan lebih dari 31 tahun pengalaman focus di bidang pembiayaan otomotif dan alat berat., yang telah meraih berbagai pengakuan dalam bentuk penghargaan dari lembaga terkemuka dan terpercaya. Saat ini kami mencari individu berkualitas untuk tumbuh dan maju bersama kami untuk menempati Posisi Staff yang ditempatkan di kantor-kantor Cabang Wilayah Jawa Timur dengan Posisi:
COLLECTOR (CE)
Gambaran Tugas:
Mengelola account konsumen yang mengalami keterlambatan pembayaran angsuran. Melakukan negosiasi terhadap konsumen berkaitan dengan proses pembayaran angsuran. Melakukan Follow up dan reminder terhadap janji bayar konsumen. Menjaga kestabilan Collection terhadap account-account yang dikelola.
Persyaratan:
1. Pria, usia max 32 th.
2. Pendidikan Min. D3
3. Menyukai Pekerjaan Lapangan (MA, ASE, ME, CE)
4. Bersedia ditempatkan di Cabang-Cabang di Wilayah Jawa Timur.
Apabila anda memiliki kualifikasi seperti di atas, segera kirimkan lamaran dan CV lengkap anda disertai fotokopi KTP yang masih berlaku dan Pas Foto Ukuran 4x6 1 Lembar paling lambat tanggal 31 Agustus 2014 dan ditujukan ke Alamat:
PT. BFI Finance Indonesia, Tbk
Cabang Sidoarjo
Jl. Mojopahit No. 32B, Sidoarjo 61216
Up: Bpk. Devi Alyandri S.S.
Atau email:
devi.samsuri@bfi.co.id (maks 300kb)